ASN Teladan Bolmong 2016 Siap Digelar

ASN Teladan Bolmong 2016 Siap Digelar

SuaraBMR.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rabu, (02/03/2016) kembali mengelar lanjutan seleksi ASN teladan tahun 2016. Menurut ketua panitia pelaksana Dra.Hj.ulfa Paputungan, MM. menjelaskan dimana sebelumnya tim seleksi telah melaksanakan test tertulis bagi peserta calon ASN teladan ini selama dua hari, dan diikuti pejabat struktural eselon III berjumlah 3 orang peserta, eselon IV berjumlah 6 orang, golongan III 4 orang dan golongan II sebanyak 4 orang.

Ulfa memastikan, Besok (Rabu) akan menjadi acara puncak Final bagi peserta seleksi tersebut, dimana pada test wawancara akan dilakukan secara langsung kepada para peserta ASN teladan ini. ” Rabu akan menjadi Final siapa yang akan dinobatkan menjadi ASN Telakadan untuk ruang pemkab Bolmong, dilihat dari jabatan dan kepangkatan serta aktualitas dalam pekerjaan saya menilai para peserta memiliki kapasitas yang mumpuni,”Jelas Ulfa.

Ia menambahkan untuk Tim Penguji sendiri terdiri dari kalangan birokrat Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha,MM, dari Legislatif Ketua Komisi I DPRD Bolmong Yusra Alhabsy,SE, dan dari kalangan Media/Pers yakni Pimpinan Redaksi Radar Bolmong Fauzi Permata. Sementars itu Kepala Bidang Kesejahteraan Pegawai (keswai) BKD Bolmong Trully Pasambuna, mengatakan rangkaian seleksi ASN teladan akan di pusatkan di ruang rapat asisten administrasi umum setda Kantor Bupati Bolaang Mongondow, menurutnya Final yang akan menentukan siapa yang layak dan memenuhi kriteria yang sudah ditentukan dan didasarkan atas penilaian test tertulis serti hasil dri tim penguji.

Untuk Pemenang ASN telada 2016 nantinya akan diumumkan pada Upacara HUT kabupatrn bolmong nanti. (uchan/hms)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *