Hari Kedua Penialaian Adipura, Tim Turun Kompleks Perumahan

Hari Kedua Penialaian Adipura, Tim Turun  Kompleks Perumahan

Suara BMR, Kotamobagu  —– Tim penilai dari kementerian Lingkungan Hidup (KLH) pada hari kedua menyusuri sejumlah titik yang menjadi kriteria penilaian dan salah satunya adalah di kompleks perumahan, Tim Penilaian Adipura sendiri didampingi oleh Assisten I Kota kotamobagu yakni bapak Nasrun Gilalom, selaku Plh Badan Lingkungan Hidup (BLH)

Atas kunjungan penilaian tersebut yakni perumahan Griya dan Permai Kelurahan Pombundayan kecamatan Kotamobagu selatan, maka lurah pun merasa optimis dengan hasil penilaian nanti dari Tim penilai KLH.

“Kami sangat optimis akan memperoleh penilaian yang baik, karena kebersihan lingkungan dikompleks perumahan selalu terjaga, meski tidak menampik bahwa proses pembuatan kompos yang masih perlu dibenahi, ini semua tidak lepas dari peran aktif warga masyarakat yang mau berpartisipasi dalam menjaga kebersihan,” ujar Lurah Pombundayan Apri Djunaidi Paputungan SE.

Sementara Koordinator Penilaian untuk wilayah Sulut yakni Bapak Muhamad kamil, saat sela –sela penilaian bertempat di SMA Negeri 2 Kotamobagu mengatakan bahwa Kotamobagu sudah baik secara umum.

“Kotamobagu sudah bisa dikategorikan baik,  dan memang seharusnya kota kotamobagu masuk dalam daftar kota penerima Piala Adipura untuk tahun 2016,” tegas Muh Kamil pada sejumlah awak media. (jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *