Besok Pagi, Bupati Merumput Dengan Jurnalis Bolmong

Besok Pagi, Bupati Merumput Dengan Jurnalis Bolmong
SuaraBMR.com, Bolmong – Jika tak ada aral melintang dipastikan besok pagi, pukul 06.00 wita, Selasa (22/03/2016),Bupati Bolmong Salihi Mokodongan akan merumput dengan para jurnalis liputan pos Biro Bolmong dalam rangkaian lomba memperingati HUT Bolmong ke 62.

” Besok pagi saya akan meresmikan pertandingan antar instansi dalam rangka HUT Bolmong dan untuk besok Pemkab akan melawan Jurnalis Bolmong, saya akan melakukan tendang bola pertama sebagai tanda dibukanya pertandingan Bola kaki antar instansi diruang lingkup Pemkab Bolmong,” ujar Bupati kepada media ini, Senin (21/03/2016).

Bupati berharap kegiatan olah raga semacam ini terus digalakan dan dimasyarakatkan,  agar keakraban deng rasa kekeluargaan akan terus terjalin, sehingga hubungan antar lembaga dalam pemerintahan juga semakin kondusif, apalagi hubungan Pemkab dengan para jurnalis khususnya di bertugas di Pemkab Bolmong, ini terus dipupuk dan dijaga.” Tutup Salihi.

Sementara itu, Salah satu jurnalis  yang sehari-hari bertugas di Pemkan Bolmong menyambut gembira iven tahunan yang diselenggarakan tahun ini. Untuk itu,  dirinya berharap kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan dan melibatkan seluruh elemen masyarakat, tidak hanya PNS yang ada di lingkungan SKPD.(uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *