Serahkan Akta Nikah Massal,Bupati Berbaur dengan Warga Poigar

Serahkan Akta Nikah Massal,Bupati Berbaur dengan Warga Poigar
SuaraBMR.com, Bolmong- Ada pemandangan menarik, saat Bupati Bolmong Hi.Salihi Mokodongan berbaur dengan 50 pasang suami istri dalam kegiatan pencatatan sipil massal, Rabu (10/03/2016) yang dipusatkan di lapangan olahraga Desa Gogaluman, Kec.Poigar

Kedekatan Sosok Bupati ini terlihat saat berbaur dengan warga Poigar. orang nomor satu di Bolmong ini bersikap seakan tidak ada jabatan melekat didirinya sebagai Bupati, tak segan-segan cibiran dan perkataan humor dilontarkan dan berkomunikasi dengan warga tanpa ada batasan protokoler pada umumnya.

Dari pantauan langsung media ini, tak ada sela antara Salihi dengan masyarakatnya, baik dalam kegiatan formal maupun kegiatan silahturahmi, Salihi Tampil low profile seakan tak menjabat Bupati. Hal ini diutarakan Pasangan Pasutri dari Desa Wineru yang meminta namanya tak dipublis. Menurut keduanya sosok Bupati masih menjadi harapan warga Bolmong khususnya Warga Poigar, ” torang salut deng pak Bupati, tanpa ada batasan torang boleh bacirita langsung”,kata keduanya setelah menerima akta nikah dari Bupati Salihi.

Kegiatan ini dihadiri juga Asisten 1 Kris Kamasaan, kabag Humas dan protokoler Rafiah Dilapanga.S.Pd, SKPD, Camat dan Muspika Poigar dan seluruh Sangadi Se-Kec.Poigar(uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *