Wacana Bolmong Jadi Daerah Cyber City, Masih kabur

Wacana Bolmong Jadi Daerah Cyber City, Masih kabur

SuaraBMR.com, Bolmong – Meskipun sudah digembar-gemborkan melalui dimedia masa, baik cetak maupun elektronik, namun wacana atau konsep Bolmong akan menjadi daerah cyber city, ternyata belum jelas keberadaaanya.

Dimana proyek gagasan kementerian komunikasi dan informasi, hingga saat ini belum ada titik terang.Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Informatika dan Komunikasi (Dishubkominfo) Bolmong, Eka Korompot mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan lobi ke pemerintah pusat untuk merealisasikan program terkait cyber city di Bolmong.

“saat ini kami sementara melobi terkait persoalan itu, namun hingga saat ini belum ada titik terang dan kejelasannya,” akuh Eka, saat dihubungi SuaraBMR.com,  Kamis, (12/02).

Rici Podu,SE salah satu tokoh Pemuda Bolmong, kepada media ini mengatakan, penerapan lolak akan jadi daerah cyber city, maka upaya integritas pemerintah daerah menjadikan daerah ini sebuah konsep modern yang berbasis teknologi, dalam upaya integritas antar pemerintah daerah dan menciptakan transparasi antara pemerintah dengan public,” tutup Rici. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *