Puskesmas Maelang Tolak Berikan Hasil Visum

Puskesmas Maelang Tolak Berikan Hasil Visum

LSM Ancam Pidanakan Kepala Puskesmas

 

SuaraBMR.com, Bolmong – Pihak Puskesmas Maelang, diduga telah melakukan tindakan kriminal dimana dengan sengaja menolak memberikan hasil visum terhadap korban penganiayaan oknum anggota Brimob kepada Alfian Repi warga Bolangat.

Sikap pihak Puskesmas disinyalir telah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan pihak perusahaan kelapa sawit yang beroperasi diwilayah kecamatan Sangtombolang itu.Hal ini dikatakan Ketua Divisi Hukum dan Hak Asasi Manusia LSM Merah Putih Kab. Bolmong Rahmat Algaus kepada media ini, Jumat (20/02/2016).

Mato sapaan akrabnya menyayangkan sikap pihak puskesmas dengan sengaja menyembunyikan hasil visum terhadap korban penganiayaan, padahal pihak keluarga sudah beberapa kali bermohon untuk diberikan hasil visum tersebut, ” saya curiga ada permainan dari pihak perusahaan dan puskesmas, saungguh mustahil hasil visum tak diberikan kepada pasien, ini sungguh aneh bin ajaib”, Kata Mato.

Tokoh pemuda Sangtombolang ini mengancam akan membawa kasus ini hingga sampai ke komnas HAM, dan meminta kepada Propam Sulut untuk memecat oknum Brimob yang tidak tahu aturan itu. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *