Mulai Pekan Depan, ASN Bolmong Kenakan Pakaian Dinas Baru

Mulai Pekan Depan, ASN Bolmong Kenakan Pakaian Dinas Baru

SuaraBMR.com, Bolmong – Menindaklanjuti surat edaran yang ditanda tangani Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan bernomor : 10/03/Setdakab/II/2016 tertanggal 26 februari 2016 tentang penggunaan pakaian dinas bagi pegawai negeri sipil dan tenaga honorer di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, maka dipastikan mulai Senin pekan depan penerapan aturan ini berlaku.

” Pakaian dinas diperlukan untuk menunjang pelaksanaan tugas ASN secara profesional. Selain itu, pakaian dinas juga diperlukan untuk menciptakan persatuan dan kesatuan, jiwa korsa di antara sesama ASN, memelihara semangat gotong royong dalam melaksanakan tugas, menumbuhkan rasa aman, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ujar Bupati Bolmong melalui Kabag Humas dan Protokoler, Rafiah Dilapanga,S.Pd.

Lebih lanjut Ka Mami sapaan akrabnya menjelaskan bagi PNS dan tenaga honorer diruang lingkup pemkab Bolmong mulai diberlakukan pekan depan, diharapkan berdasarkan surat edarak pak Bupati kesemua SKPD dan instansi lainnya untuk melaksanakan dan mengikuti aturan yang sudah diterapkan pemerintah,Tutup Dilapanga. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *