MENGEDEPANKAN HUMANISTIK, YUSRIL SIAP MAJU DIPILGUB DKI

MENGEDEPANKAN HUMANISTIK, YUSRIL SIAP MAJU DIPILGUB DKI

Suarabmr.Com. Jakarta. Perhelatan pemilihan kepala Daerah di Ibu Kota Jakarta yang akan di gelar tahun depan mulai memunculkan bakal calon dengan beragam Ide untuk mengurai masalah pelik Ibu Kota.

Salah satunya adalah Ketua Umum Partai Bulai Bintang, Prof, DR Yusril Ihza Mahendra, menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Gubernur DKI pada saat peluncuran Bukunya, sabtu, 06 Februari 2016.

Yusril mengaku mendapat dukungan dari banyak partai, walau masih sebatas statemen. Masalah utama yang mendera Ibu Kota, ungkap Yusril, (Seperti yang dilansir pada salah satu media Online Nasional), adalah Macet, banjir sampah, pemukiman Kumuh, tak layak huni, serta lapangan kerja sektorm informal.

Yusril berjanji akan melibatkan masyarakat dalam mengatasi masalah tersebut, akan mengedepankan dialog serta membuka jarak dengan warga DKI agar pendekatannya lebih humanistik.

Saat ini tim tim pemenangan Yusril gencar melakukan komunikasi untuk mendapatkan dukungan, baik dari partai maupun perseorangan, dan mereka optimis dukungan akan terkumpul sebelum waktu pendaftaran tiba. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *