KUNKER DI BOLMUT, SUMARSONO DAPAT APRESIASI

KUNKER DI BOLMUT, SUMARSONO DAPAT APRESIASI

Suarabmr.com, Bolmut, Boroko – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyampaikan apresiasi terhadap Kunjungan Kerja (kunker) Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Sony Sumarsono di Bolmut, beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmut, Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I “Kami mengapresiasi kunjungan Pjs Gubernur Sulut, Dr Soni Sumarsono di Bolmut,”ujarnya.

Dia pun menjelaskan, dengan adanya agenda kerja seperti ini, sangat diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Bolmut, apalagi selama ini Kabupaten Bolmut yang berada diperbatasan wilayah Sulut dengan Gorontalo ini, sangat jarang dikunjungi oleh pejabat Provinsi sekelas Gubernur, sehingga banyak masyarakat menganggap jika Kabupaten ini terkesan di anak tirikan pemrintah Provinsi Sulut.

“Kunker ini merupakan harapan dari masyarakat untuk dapat bersilaturahmi dengan Pjs. Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono yang tak lama lagi akan meninggalakan daerah nyiur melambai,”jelasnya.

Sebelumnya, kunjungan Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono  beberapa waktu lalu, selain dalam rangka meresmikan sejumlah proyek fisik dan mendatangani prasasti, juga melounching perdana pembagian raskin sebanyak 42 ton bagi warga miskin di Bolmut, serta menyerahkan bantuan bencana banjir beberapa pekan lalu, berupa lauk pauk 360 paket, serta makanan tambahan 480 paket. (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *