Ini pemicu Oknum Brimob Aniaya Warga Bolangat

Ini pemicu Oknum Brimob Aniaya Warga Bolangat

SuaraBMR.com, BolmongKasus penganiayaan anggota Brimob Laana Ladewa pada salah satu warga Bolangat Alfian Repi, berawal dari perselisihan antara keduanya di lokasi perkebunan warga yang rencananya akan dijadikan area kelapa sawit PT. KKI.

Kronologis kejadian, pada awalnya Alfian dan warga lainnya lagi kerja dilokasi perkebunan pada siang itu, tiba-tiba ada seorang anggota brimob berpakaian lengkap dengan senjata larad panjang mendatangi Alfian untuk memberitahukan silahkan untuk tetap bekerja dilokasi kebun masing-masing.

Namun, selang beberapa waktu kemudian saat para petani itu bekerja termasuk Alfian, oknum brimob ini tiba-tiba memarahi Alfian dan memaki serta menembakan senjata kearah kaki Alfuan kemudian langsung menampar,membuat Alfian tersungkur dan munta-muntah.

Oknum Brimob yang sengaja diposkan oleh pihak perusahaan kelapa sawit PT. KKI di desa Bolaangat ini kemudian memarahi petani lainnya, untuk tidak melakukan pekerjaan dilokasi itu, karena akan dijadikan perkebunan kelapa sawit.

Pihak keluargapun tidak tinggal diam, Naomi didampingi LSM Merah Putih,Snakmarkus dan Laki akan membawa kasus ini hingga ke Mabes Polri jika hal ini tidak ditindaki oleh Polres Bolmong maupun Polda Sulut. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *