Inginkan Visi Misi Berjalan, SERU Segera Lakukan Rolling

Inginkan Visi Misi Berjalan, SERU Segera Lakukan Rolling

Assegaf: Draf Rolling Jabatan Telah Siapkan

 

Tutuyan, SuaraBMR – Berembus kabar, Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit (SERU) baru dilantik, Rabu (17/2) kemarin, akan melakukan rombak kabinet kerja secepatnya. “Susunan kabinetnya sudah ada, tinggal menunggu tanda tangan Sehan selaku Bupati, rolling pertama dilaksanakan. Dipastikan 80 persen dihiasi muka baru,” terang sumber yang enggan namanya disebutkan.

Menurutnya, perombakan kabinet pertama kali ini, karena SERU ingin semua visi dan misinya segera dilaksanakan. Seh‎ingga perlu penempatan pimpinan SKPD sesuai kriteria keduanya. “Apalagi banyak pimpinan SKPD saat ini menjabat, kinerjanya tidak lagi maksimal. Jadi perlu pembenahan agar pemantapan program dan penerapan visi dan misi berjalan sesuai harapan,” tambahnya.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Ir Muhammad Assegaf dikonfirmasi mengungkapkan, ia sudah memerintahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Drs Darwis Lasabuda membuat draf rolling jabatan. Serta nama-nama jabatan akan dirolling. “Tinggal menunggu tanda tangan Bupati terpilih dan rolling dilaksanakan,” ungkap Assegaf, Jumat (19/02).

Sehan menuturkan, rolling ia akan lakukan dalam waktu dekat. Tinggal menunggu hasil konsultasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi KemenPAN-RB). “Karena itu sebagai dasar dilakukannya rolling, jadi kita tunggu hasil konsutasi. Apakah bisa di rolling semua jabatan atau hanya beberapa,” tutur Sehan. (Sis)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *