Gelar Musrembang, Warga Bolaang Timur Kecewa

Gelar Musrembang, Warga Bolaang Timur Kecewa

Pemerintah Tak Proaktif dan Akomodatif


SuaraBMR.com, Bolmong – Pelaksanaan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) RKPD tingkat kecamatan di Bolaang Timur yang digelar Kamis (18/02/2016) kemarin, meninggalkan kesan pesimis terhadap kinerja pemerintah dan legislative dalam proses pemerataan pembangunan, khususnya di wilayah Pantura Bolmong.

Betapa tidak, dari hasil rencana kerja beberapa perwakilan SKPD, untuk program infrastruktur jalan tidak sama sekali menyetuh wilayah kecamatan Bolaang Timur pada tahun 2017 mendatang.sehingga hal ini memancaing amarah sekaligus kekecawaan masyarakat terhadap pemda maupun anggota DPRD dapil 2 terkesan tidak ada fungsinya sama sekali di Dewan.

Demikian dikatakan Tokoh pemuda Bolaang Timur, Reigi Damopolii,SE. dirinya mengatakan untuk tahun ini saja, didalam APBD Bolmong khusus Kecamatan Boltim tidak ada pekerjaan atau proyek masuk khusus pengaspalan jalan desa, sementara kata ida untuk wilayah kecamatan yang lain mendapatkan 5 hingga 8 paket proyek, dimana konsep pemerataan yang dilakukan pemkab dan DPRD. Ini tidak adil untuk kami, dimana orang-orang pintar Bolaang timur?, baik di structural pemerintahan dan di Dewan? Tanya egi sapaan akrabnya. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *