ALEG, tinjau lokasi korban hilang terseret arus

ALEG, tinjau lokasi korban hilang terseret arus

Suarabmr.com, Bolmut –  menikmati hari libur yang bersama teman – teman memang mengasyikan, namun berbeda dengan tiga remaja ini, pasalnya salah satu yang bernama Kadir Badu (19) warga desa Boroko induk, kecamatan kaidipang ini terseret arus laut, di pantai batu pinagut, kemarin minggu (31/01/16) hingga sampai hari ke-dua ini se belum di temukan dan masih berstatus hilang.

Menurut keterengan sejumlah saksi, korban bersama tiga temannya hendak mandi dan berenang di Pantai Batu Pinagut.

Tak berlangsung lama,  mereka tak sadar hempasan ombak besar memisahkan mereka bertiga, kadir sapaan akrab korban terseret arus ombak, hingga kedua temannya Rinaldi Usman dan Nurdiansyah Maliku sempat memegang dan menarik tangan korban namun derasnya arus membuat keduanya melepas tangan kadir, ujar salah satu kerabat korban fatma binol.

“Kapolsek urban Kaidipang Kompol Hil F. Adam mengatakan, kejadian sekitar Pukul 17.15 Wita korban bersama dua rekannya sedang bersantai dan berenang di pantai lalu terseret arus laut.

“ketiganya terseret arus laut, namun salah satu dari ketiganya Kadir Badu menjadi korban hilang terseret arus laut ini. Memang keterangan dari sejumlah warga dan nelayan setempat, saat itu arus laut sangat kuat, “ujar Adam.

Saat ini pihak Badan penaggulangan bencana daerah (BPBD) Kesbangpol hingga dinas kelautan dan perikanan (DKP) masih terus mencari korban hilang ini dan dibantu oleh kerabat korban, dan warga setempat.

Di tempat kejadian terlihat Ketua DPRD Karel Bangko, SH, serta Ketua Komisi I dan II Aktrida Datunsolang, Rahman dontili, dan Aleg  Muliadi Pamili, Ronal Bolota dan Sri Anita Potabuga memantau langsung perkembangan di lokasi kejadian dan memberikan dukungan kepada keluarga korban agar tetap bersabar. (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *