5 Unit Avanza Baru, Diperuntukan Untuk 5 Orang Staf Ahli Pemkot

5 Unit Avanza Baru, Diperuntukan Untuk 5 Orang Staf Ahli Pemkot

Suara BMR, Kotamobagu – Pemerintah kota kotamobagu baru saja mengeluarkan kendaraan dinas baru jenis Avanza yang diperuntukan untuk 5 orang staf ahli, hal tersebut sebagaimana dikemukakan oleh Kepala Bagian Umum sekretariat Pemerintah Kotamobagu Ibu Wenda Damopolii dihadapan sejumlah wartawan.

“Mobilnya saat ini baru empat, harusnya ada lima, yakni yang empat untuk staf ahli dan satunya lagi buat dibagian umum,” ujar Wenda

Lebih lanjut dirinya menerangkan, bahwa untuk pengadaan kendaraan dinas tersebut secara keseluruhan, total anggarannya 1.269.600.000, dimana perkendaraan harganya dua ratus sebelas juta Rp 211 juta.

“Pengadaan Mobil untuk lima staf ahli yakni dibidang pemerintahan, ekonomi dan keuangan, bidang pembangunan, bidang hukum dan kesbangpol, bidang kemasyarakatan dan sumber daya serta yang terakhir adalah untuk operasional dibagian umum, “ jelas Wenda Damopolii

Sementara itu dari hasil pantauan media, ke empat mobil jenis Avanza yang baru keluar dari dealer, sempat diparkir didepan kantor Pemkot kotamobagu. (jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *