Taman Lolak Jadi Sarang Miras

Taman Lolak Jadi Sarang Miras
SuaraBMR.com, Bolmong – Keberadaan taman Kota Lolak, kini berubah fungsi menjadi tempat anak muda untuk pesta minuman keras (Miras) dan mengonsumsi Komix dan mulai meresahkan warga sekitar.

Dari hasil penuturan warga sekitar dimana pada malam hari taman kota lolak sering di jadikan tempat nongkrongan bersantai ria dengan kerabat sambil menikmati jajanan yang banya di jual di sekitar taman. namun sayangnya, ada beberpa oknum pemuda justru sala memanfaatkanya.
“Biasanya, ada sekelompok pemuda, nongkrong di lokasi tersebut dan melakukan peta miras dan Komix,” terang warga lolak yang tak ingin namanya di korankan.

Menaggapi hal tersebut, sala satu Tokoh Pemuda Lolak Ceni Paputungan mengatakan, kegiatan para pemuda itu, suda cukup meresahkan warga. Untuk itu, kami meminta Kepolisian suda harus melakukan Operasi di tempat tersebut.
“Setidak-tidaknya, ada Polisi pamung praja yang harus di stend by kan disana. demi mengantisipasi yang tidak di inginkan.” terangnya.

Terpisah, Kaposek Lolak Iptu Kumaidi saat di konfirmasi melalui henpon gengamnya mengatakan, kalau dirinya sudah pernah mendengar informasi tersebut

“Bersama dengan beberpa angota, saya suda beberapa kali lakukan operasi di taman lolak. namun, secara kebetulan kami belum pernah menangkap tangan para pemuda tersebut.” ucapnya.

Untuk itu, lanjutnya lagi. Dirinya berharap pihaknya bisa mendapatkan informasi dari warga.
“Kami harap, warga dapat bekerja sama dengan kami. Jika melihat hal demikian, tolong di informasikan kepada kami.” pungkasnya. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *