Salihi : Pertumbuhan Ekonomi Bolmong Kian Meningkat

Salihi : Pertumbuhan Ekonomi Bolmong Kian Meningkat

SuaraBMR.com, MANADO – Disela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi RKPD Kabupaten / Kota se- Sulawesi Utara, kemarin Rabu(20/01/2016). Bupati Bolmong Salihi Mokodongan pada saat menyampaikan pemaparan terkait evaluasi pelaksanaan target capaian Pemerintah Daerah tahu sebelumnya dan target untuk ditindaklanjuti tahun 2016.

Bupati Hi. Salihi Mokodongan mengatakan tingkat pertumbuhan ekonomi di kabupaten Bolaang Mongondow terus dimaksimalkan pemerintah daerah dalam memacu pertumbuhan ekonomi serta penguatan sektor-sektor dalam menumbuh kembangkan potensi daerah.

Menurut salihi program prioritas daerah sangat perlu dikoordinasikan sehingga sejalan dengan program yang menjadi skala prioritas, baik yang di danai pemerintah pusat, provinsi Daerah.

Salihi mengatakan pemerintah provinsi dapat mendukung program pemerintah daerah berupa pengalokasian anggaran yang belum tercover oleh anggaran daerah, sehingga target pemerintah dengan konsep nawacita dapat sinkron sampai tingkatan daerah. Lanjutnya pemerintah daerah akan terus berupaya memaksimalkan potensi dan sumber daya manusia dan SDA untuk mensejahterahkan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow. (Uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *