RAMSES: SUDAH MENJADI TUGAS DPRD KAWAL MUSRENBANG

RAMSES: SUDAH MENJADI TUGAS DPRD KAWAL MUSRENBANG

Suarabmr.com, Bolmut, Boroko – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Desa Binuanga Kecamatan Bolangitang Timur beberapa waktu lalu, mendapatkan perhatoan serius dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal ini tercermin dari pernyataan tiga wakil rakyat dalam instansi tersebut, yakni Ramses Sondakh, Robby Lombogia dan Hi Reba Pontoh.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat dalam Musrenbang tetap kami kawal penuh,” ujar Reba Pontoh. Namun demikian, Reba mengatakan kalau pihaknya akan melihat skala prioritas dalam usulan dalam Musrenbang tersebut.

“Skala prioritas dalam artian apa yang paling mendesak yang dibutuhkan di Desa. Disitu akan kami prioritaskan untuk bisa secepatnya direalisasikan,” tambahnya.

Sementara itu, Ramses Sondak dalam kesempatan yang sama mengatakan kalau tugas mereka sebagai wakil rakyat, adalah melakukan pengawalan atas apa yang disampaikan masyarakat.

“Ini sudah kewajiban kami. Tugas wakil rakyat adalah mengawal keinginan masyarakat agar bisa lebih diperhatikan pemerintah,” imbuh Ramses yang diaminkan oleh Roby Lombogia, (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *