PPK Nuangan Pertanyakan Gaji Ke KPU Boltim

PPK Nuangan Pertanyakan Gaji Ke KPU Boltim

SuaraBMR.com, Tutuyan – Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Nuangan yang bertugas pada Pilkada 9 desember tahun 2015 lalu, mempertanyakan pencairan gaji mereka pada bulan desember lalu yang tak kunjung dicairkan oleh pihak Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong Timur (Boltim).

“Ini so bulan januari  tahun 2016 tapi hingga kini gaji kami belum dibayakan oleh Sekretariat KPU Boltim.”Kata salah satu Anggota PPK Nuangan yang enggan namanya di mediakan, pada wartawan, Selasa (12/1) kemarin.

Dijelaskan sumber resmi ini  seharusnya gaji kami lima anggota Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) sudah diberikan akhir desember lalu. “Kami kan sudah bekerja, kalu hanya persoalan pertanggung jawaban atau Spj, kami lima anggota PPK  Nuangan semua sudah lengkap,jadi tak ada alasan untuk menunda-nundanya lagi.”

“Jika persoalan belum selesainya Spj PPS dan KPPS itu nanti tunggu SPJnya ada baru dicairkan hak mereka. Sementara gaji itu sudah sangat kami butuhkan untuk kebutuhan keluarga.”Harap sumber ini.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boltim, Arfan Palima beberapa kali dihubungi via phone selulernya belum bisa memberikan keterangan. (Sis)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *