Polisi Diminta Usut Pengrusakan Fasilitas Umum Di Poigar III

Polisi Diminta Usut Pengrusakan Fasilitas Umum Di Poigar III

SuaraBMR.com, Bolmong – Pengrusakan bagunan jalan Pafing Blok di Desa Pigar III Kecamatan Poigar oleh sejumlah warga minta di proses Hukum. Pasalnya, ulah dari oknum yang sering mengatas namakan kelompok pemberantasan korupsi ini. sudah menjurus pada perbuatan kriminal.

Dari beberpa penuturan warga Poigar III, Bangunan jalan Pafing Blok di desanya secara sengaja di rusak oleh beberpa oknum warga yang sering mengaku organisasi pemberantasan Korupsi. Padahal, bangunan yang di bangun dengan desa tersebut baru selesai di bangun dengan Dana Desa Tahun 2015.
“Ratusan juta uang negara untuk pembangunan Pafing Blok itu mubazir, sebab, bangunanya hampir belum di gunakan suda di rusak.” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, sala satu Aktifis Bolmong Chani Paputungan mengatakan, apapun alasanya Pengrusakan fasilitas umum itu tidak di benarkan, dan suda masuk dalam kategori perbuatan kriminal, serta bisa di anggap menghambat program pemerintah pusat. karena,  pembangunanya mengunakan APBN melalui Program Dana Desa., sehingga, pihak yang berwajib suda mesti bertindak.
“Kami harap pihak kepolisian mengusut kasis pengrusakan itu, sebab, itu adalah bangunan umum, yang di bangun dengan uang negara.” kata paputungan. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *