Keburu Nafsu, Alkap Cabuli Gadis 11 Tahun

Keburu Nafsu, Alkap Cabuli Gadis 11 Tahun

SuaraBMR.com, Bolmong – Malang benar nasib gadis belia 11 Tahun sebut Anung Alias WM, warga Desa Lolan 2, kecamatan Bolaang Timur, dirinya tega dicabuli AP(30).

Dari penuturan korban, kepada media ini, senin(25/01/2016), tersangka menjemput paksa korban dan sempat melompat dari motor yang digunakan tersangka (AP).
Aksi bejat AP kembali berlanjut dan memaksa korban untuk ikut ke salah satu tempat tepatnya di jalan kebun, tepatnya pukul 02.00 wita,(24/2016).

Dengan penuh ketakutan korban mengikuti kemauan tersangka dan aksi bejat pun dilancarkan tersangka dengan mencabuli korban.

Tersangka AP hendak dikonfirmasi tidak mengelak jika dirinya melakukan perbuatan melanggar hukum tersebut dengan dalil sudah khilaf saat melakukannya.

Sementara itu Kapolsek Bolaang Iptu.S.M Gosal kepada media ini membenarkan adanya laporan keluarga terkait pencabulan ini, ” memang benar pihak keluarga korban melaporkan kejadian ini, dan langsung ditindaklanjuti dengan mengamankan tersangka untuk dilakukan proses selanjutnya”, ujar Gosal.

Gosal menambahkan, tersangka terjerat kasus pasal 82 ayat 1 dan untuk sementara korban sedang diperiksa tim medis untuk di visum guna memperoleh data dan keterangan media, apakah korbanhanya di cabuli atau diperkosa oleh tersangka. (uchan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *