Jika Tak Digubris DPRD dan Pemkab, Pendukung Lomboan lewat Jalur PTUN

Jika Tak Digubris DPRD dan Pemkab, Pendukung Lomboan lewat Jalur PTUN

SuaraBMR.com, BOLMONG – Setelah diterima Ketua Komisi I Dekab Bolmong Yusra Alhabsyi, SE, puluhan pengunjuk rasa yang berasal dari waga Desa Nonapan I  merasa legah dengan pernyataan Yusra, dimana komisi I berjanji akan memfasilitasi kasus ini untuk segera ditindak lanjuti.

Yusra kepada sejumlah media, Selasa (19/2016),  mengatakan pada intinya persoalan ini aka nada solusinya, kami akan melakukan koordinasi dengan Pemkab dalam hal ini Asisten I untuk meminta penjelasan lengkap terkait persoalan yang ada di Nonapan I” tegas Yusra.

“ kami memintah agar pemkab dapat memberi informasi terkait kepala desa yang akan dilantik. Kalaupun ada yang batal dalam pelantikan harus diberitahukan sebelum pelantikan” Tambah Yusra yang juga ketua DPW GP Ansor Sulut.

Seperti diketahui, Calon Sangadi Terpilih Sharudin Lomboan sampai berita ini diturunkan belum menerima undangan dari panitia pelantikan Kabupaten untuk mengikuti Gladi Resik pelantik pada, Rabu(20/01/2016), dan dari informasi yang diperoleh dimana Sangadi terpilih pada pelaksanan Pilsang 9 Desember lalu, diduga melakukan money politik.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Bolmong Chris Kamasaan belum bisa dikonfimasi setelah berita ini diturunkan. (Chn)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *