Djelantik Kembali Nahkodai Kursi Ketua Partai Golkar Kota Kotamobagu Secara Aklamasi

Djelantik Kembali Nahkodai Kursi Ketua Partai Golkar Kota Kotamobagu Secara Aklamasi

Kotamobagu, SuaraBMR – Musda Partai Golkar Ke IV Kota Kotamobagu yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Provinsi Sulut Drs Stevanus Vreeke Runtu pada rabu (6/16) kemarin, berlangsung dua hari satu malam, kembali mengantarkan Drs Djelantik Mokodompit, ME sebagai Ketua Terpilih secara aklamasi.

Musyawarah daerah (Musda) ke IV Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Kotamobagu yang dilaksanakan sejak Rabu (6/16) akhirnya ditutup setelah Djelantik Mokodompit ditetapkan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu secara aklamasi Jumat ( 8/1) pukul 00: 35 Wita. Secara aklamasi Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini setelah pimpinan sidang Alvian Ratu membuka skorsing siding pada pukul 23.24 wita.

 

Dari Musda Golkar yang dilaksanakan sejak Rabu itu, Djelantik terpilih secara aklamasi setelah hanya ada satu calon yang hadir. Bahkan dukugan ke Djelantik melebihi 50 persen plus satu yang terdiri dari dukungan 2 pimpinan kecamatan yakni Kotamobagu Utara dan Kotamobagu Barat, organisasi sayap AMPI, Majelis Dakwa Islamiah (MDI), serta dukungan dari Dewan Pertimbangan.

 

Pimpinan sidang Alvian Ratu mengatakan, proses Musda yang dilakukan sesuai dengan penjaringan. “Karena tidak ada calon lain, terpaksa kita langsung tetapkan aklamasi. Itu sesuai dengan juklak partai Golkar,” kata Alvian usai lakukan penetapan.

Usai ditetapkan sebagai Ketua DPD II PG Kotamobagu, pimpinan sidang langsung melantik ketua DPD II PG Drs Djelantik Mokodompit ME periode 2016-2021.

 

Setelah perjalanan musda yang cukup alot Drs Djelantik Mokodompit ME mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pengurus partai golkar yang telah mengawal jalannya musda IV Partai Golkar dengan lancar hingga saya masih di percaya untuk menduduki kembali kursi ketua tersebut. “tutupnya.

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *