BKD Definitifkan 109 PNS Boltim

BKD Definitifkan 109 PNS Boltim

SuaraBMR.com, Boltim – 109 PNS mulai dari eselon II, III dan IV Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) akhirnya didefintifkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melalui Penjabat Bupati Rudi Mokoginta Rabu (06/01) kemarin.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah, dipimpinan Penjabat Bupati Boltim Rudi Mokoginta di gedung Kantor Bupati Boltim, lantai III. Penjabat Bupati Boltim, Mohammad R Mokoginta dalam sambutannya mengatakan pelantikan tersebut sebelumnya sudah melalui pembahasan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang kemudian menyurati secara tertulis kepada Pemda Boltim untuk melaksanakan pendefinitifan.

“Setelah pelantikan ini oleh tim Baperjakat akan terus melakukan penilaian untuk tugas dari seluruh pejabat demi meningkatkan kinerja dalam mendukung roda pemerintahan Boltim,”ujar Mokoginta.

Hal ini telah melalui pembahasan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan selanjutnya tertuang dalam Intruksi Tertulis dari Kemendagri 820/6040/SJ, tentang mutasi pegawai oleh Pejabat Kepala Daerah.

“Bagi para pejabat yang baru saja dilantik, agar segera menyusun program kerja, untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani standar pelayanan umum. Dalam pelantikan ini, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggung-jawab yang telah diamanatkan, untuk melakukan penilaian kerja dan dedikasi para ASN,” katanya

Disamping itu iuga Pj Bupati juga meminta dan mengharapkan komitmen, loyalitas dan tugas kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) karena sebagai abdi negara sudah tentu harus sesuai patuh dengan aturan perundang-undangan yang pemerintah.

“Sekali lagi saya bagi seluruh ASN bekerja sesuai dengan aturannya. Ini semua demi untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai,”harapnya.

Data yang sempat dihimpun Pejabat Eselon II B yang dilantik sebanyak 2 orang, Eselon III A 25 orang, Eselon III B 14 orang, Eselon IV A 55 orang, Eselon IV B 7 orang, Jabatan Fungsional Pengawas 2 orang dan Kepala Sekolah 4 orang, dengan jumlah total yakni 109 orang . (Adv)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *