Pilkada Boltim Anarkis

Pilkada Boltim Anarkis

Tatong Bara Ajak Tebarkan Pilkada Damai

 

Kotamobagu, Suara BMR – Konstelasi politik pada Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Pilkada Boltim) semakin memanas bahkan menjurus pada tindakan-tindakan Anarkir dari masing-masing pendukung militan. Bahkan saling lapor ke pihak kepolisian sudah beberapa kali terjadi.

Terkait dengan situasi yang kurang kondusif tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut, yakni Ir.Hj.Tatong Bara menghimbau kepada seluruh Simpatisan, Kader dan para Kandidat untuk sama-sama menahan diri.

“ Saya menghimbau agar seluruh kader Partai Amanat Nasional untuk menahan diri dan tidak berbuat anarkis.” Tegas Tatong Bara pada Senin (02/11/2015)

Menurutnya, Pada hari pemilihan nanti yakni tanggal 9 Desember kita tidak tahu siapa yang akan menang. Oleh sebab itu sebaiknya semuanya menahan diri, baik Para Kandidat, Simpatisan dan Kader serta seluruh warga masyarakat Boltim.

“Khusus Pendukung pasangan Sam Sahrul – Meidy Lensun, saya mengintruksikan untuk menahan diri, coba kalau terjadi Korban, kan sangat disayangkan. Kita saja yang ada di Kotamobagu sangat prihatin, apa lagi yang ada di Boltim, Saya jelas tidak menginginkan itu terjadi, olehnya masing-masing sebaiknya menahan diri. Dan kepada Kandidat jangan memprovokasi.” Ujar Tatong

Di akhir penyampaiannya Ir.Hj.Tatong Bara yang hingga dengan saat ini masih ketua Partai Amanat Nasional DPW Sulut, mengajak untuk pilkada Damai. “ Mari Kita Tebarkan Pilkada Damai.” Pungkasnya. (jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *