Komisi XI Kunker Ke Amsterdam

Komisi XI Kunker Ke Amsterdam

ADM : Terkait Dengan Rancangan Undang-undang JPSK

Kotamobagu, Suara BMR – Ditemuai diruang Kantor Partai Golkar Bolmong, Politisi Senayan yang baru saja terpilih pada Musda Golkar sebagai Ketua DPD II menggantikan Bunda Marlina Siahaan yakni Aditya Anugerah Didi Moha,S.Ked.MM. pada Suara BMR.com menyampaikan bahwa dirinya beserta Rekan-rekan Komisi XI DPR RI akan menuju Amsterdam guna melakuakan pembanding terkait dengan Jaringan Pengamanan System Keuangan (JPSK).

“Kurang lebih seminggu kita di Amsterdam, sebab Agenda Komisi sendiri dalam rangka persiapan Pembahasan Undang-undang Tentang Jaringan Pengamanan System Keuangan.” Ujar Aditya yang akrab disapa Bung ADM

Menurut ADM, Kunjungan tersebut dibahagi menjadi dua Rombongan, dan untuk Rombongan Pertama sudah melakukan perjalanan ke Negara Turki pada beberapa Waktu lalu, dan jika tidak ada rintangan, selasa sudah berangkat ke Amsterdam.

“Agenda mungkin selasa (24/11/2015) dan keberangkatan itu sendiri lamanya kurang lebih seminggu, sebab agenda ini sangat penting, dalam rangka untuk menelaah, membuat sebuah pembanding terkait soal bagaimana penerapan Undang-undang JPSK, yakni menjaga sekaligus mengawal soal Moneter, Fiskal, sampe terjadinya Inflasi serta hal lainnya, jangan sampai peristiwa Krisis Moneter ditahun 1998 terjadi kembali, jadi ini sangat urgen.” Tukas Aditya Moha. (JJ)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *