Ko’ Aceng : Saya Akan Cari Lokasi Baru

Ko’ Aceng : Saya Akan Cari Lokasi Baru

Kotamobagu, Suara BMR – Usai mengikuti Konsultasi Publik Tentang Ranperda Bangunan, serta mendapat sorotan keras dari beberapa LSM dan OKP, pemilik Tokoh Abdi Karya yaitu Ko’ Aceng saat dikonfirmasi mengatakan pada sejumlah media, bahwa dirinya akan mencari lokasi Baru.

“Saya harus bagaimana lagi, Keberadaan Bangunan itu kan sudah sejak Tahun 70-an, mana saya tahu kalau dikemudian hari justru menimbulkan masalah kemacetan, kan tidak mungkin saya usir para pelanggan, namanya juga Tokoh.” Ujar Aceng.

Lanjut Ko’ Aceng. “ kalau kami harus menyediakan lahan parkir, maka bangunannya harus dibongkar, misalnya lahan parkir dibawah bangunan itu jelas tidak bisa, terkecuali jalan satu satunya saya harus cari lahan baru.” Terangnya

Menurutnya, kalau persoalan kemacetan bukan urusannya, sebab ada instansi yang mengatur itu. “ Dulu tidak ada Bentor, nah sekarang ada Bentor dengan jumlahnya Ribuan, jadi jangan salahkan sepenuhnya kepada kami. “ Singkat Ko’ Aceng

Keberadaan Bangunan Tokoh-tokoh di sepanjang Jalan Ahmad Yani, antara bangunan dan Jarak Jalan Umum memang sangat berdekatan, sehingga pada kawasan tersebut sering terjadi kemacetan, terlebih di Depan Tokoh Milik Ko’ Aceng.(Jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *