Dukungan Masyarakat Terhadap SERU Terus Mengalir Kencang

Dukungan Masyarakat Terhadap SERU Terus Mengalir Kencang

Pasangan SERU Yakin Menangkan Pilkada

 

Tutuyan, Suara BMR – Memanasnya Pertarungan dua Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim, yakni Paslon Sam Sachrul Mamonto-Medy Lensun dan Paslon Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit, Kini makin nampak terlihat.

Dari data yang diperoleh media ini, pasangan calon nomor 2, Sachrul-Medy (SMILE) mayoritas didukung oleh sebagian besar pejabat teras Boltim. Baik kepala Dinas/Badan, Pimpinan dan anggota Dekab Boltim, bahkan juga didukung oleh Walikota Kota Kotamobagu (KK), Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dan salah satu anggota DPR RI.

Sementara pasangan calon nomor 3 Sehan-Rusdi, dukungannya hanya mengalir dari rakyat saja. Namun, pasangan yang diusung oleh empat partai politik. Yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Gerindra dan Partai Demokrat, sangat begitu yakin bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) Boltim.

Salah satu tokoh masyarakat Boltim Safrudin Mamonto menilai bahwa meskipun para pejabat Boltim mendukung Smile. Tapi dukung seperti itu, belum tentu akan memenangkan pasangan Smile di pilkada.

“Dukungan rakyat dengan dukungan pejabat perbedaan jauh. Pejabat hanya mengejar jabatannya, sedangkan rakyat dukungnya sangat tulus dan tidak pernah mengharapkan imbalan. Sehingga pertarungan pada Pilkada Boltim, dirinya yakin akan dimenangkan oleh pasangan SERU, ” ungkapnya.

Sementara Sehan Landjar menegaskan, bahwa yang terpenting dalam pesta demokrasi adalah dukungan rakyat. Sebab sebagai politisi, dirinya tak pernah berharap kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) ataupun kepada pejabat.

“Rakyat itu saya ibaratkan sebagai raja. Sehingga meskipun pejabat atau PNS tak lagi mendukung saya. Tapi saya yakin dengan dukungan rakyat Insya Allah, Pilkada bisa kami menangkan, ” ujar Landjar. (Sis)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *