Diduga Oknum Polisi Aniaya Warga

Diduga Oknum Polisi Aniaya Warga

Kotamobagu, Suara BMR – Dugaan tindakan pemukulan oleh Oknum polisi kembali terjadi di Bolmong raya, kali ini diduga dilakukan oleh oknum anggota Polisi Polsek Kotabunan berpangkat Bripka dengan inisial RS, terhadap salah satu warga Desa Bulawan kecamatan Kotabunan bernama Supardi Potabuga (31).

Sesuai bukti Laporan Polisi Nomor 946.a/XI/2015/SULUT/RES-BM, tertanggal 6 November 2015, Pukul 15:30 Wita, yang dilayangkan korban (Supardi.red) ke mapolres Bolmong.

Dari keterangan korban, Peristiwa ini bermula pada Jumat (6/11) sekira pukul 11.00 wita di Desa Bulawan. Saat itu, korban mengaku baru saja pulang dari Puskesmas Kotabunan usai menjenguk orang tuanya yang sedang sakit. Setiba dikediamannya, korban kaget mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan rusak.

Ia mengaku, saat itu juga mendapat informasi dari dua rekannya, bahwa yang melakukan perusakan adalah RS, “Saya tahu dari Burhan dan Amang Kalau yang merusak pintu rumah adalah RS,” ujarnya.

Usai mengetahui pelakunya diduga RS, korban lalu menghubungi istri pelaku yang tak lain adalah kakak korban. Tak lama berselang, pelaku kemudian datang kerumah korban dan menyuruhnya keluar dari dalam rumahnya.

Saat keluar itulah, tiba-tiba pelaku mencabut pisau dan mengarahkan ke korban, akibatnya Supardi (korban.red) mengalami luka goresan dibagian perut. Tidak sampai disitu, pelaku diduga menghajar berkali kali di bagian wajah, serta membenturkan kepala korban ke dinding rumah.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP. A Agung G W, Sitepu Sik, ketika dikonfirmasi oleh sejumlah awak media, membenarkan adanya laporan warga terkait penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota polisi tersebut. ” Iya benar ada laporan tersebut, pastinya akan kita proses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” Singkatnya. (Tim)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *