Dekab, support Pemkab untuk lelang jabatan Eselon II

Dekab, support Pemkab untuk lelang jabatan Eselon II

Boroko, SuaraBMR.com – Mutasi jabatan Eselon II di tubuh Pemkab Bolmut tampaknya akan segera dilaksanakan. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini Bupati Bolmut dalam setiap kesempatan selalu mengatakan bahwa di akhir tahun 2015 akan di laksanakan lelang jabatan pada jajaran Pimpinan SKPD.

“Untuk sementara ada beberapa jabatan pimpinan SKPD yang akan di lelang, di antaranya jabatan Kepala Pertambangan dan Energi, Inspektorat, dan Jabatan Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah,” ujar Bupati.

Dia juga mengatakan, melalui promosi lelang jabatan secara terbuka, akan mendapatkan pejabat struktural yang profesional, memiliki kompetensi tinggi, berkinerja baik,   berintegritas, dan  sesuai  harapan organisasi.

“Dengan kata lain  kita akan mendapatkan pejabat struktural terbaik diantara yang baik,” kata dia.

Ditempat terpisah, ketua wakil ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto,S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, Apresiasi kepada Bupati yang berinisiatif melakukan lelang jabatan, karena menurut Lumoto dengan lelang jabatan pemkab dapat mengangkat pimpinan SKPD tanpa di dasari dengan hal-hal yang berbau kolusi dan nepotisme. Akan tetapi, seharusnya lelang jabatan sudah di lakukan jauh hari sebelum memasuki tahun baru.

“Pada dasarnya kami dari legislatif mendukung lelang jabatan eselon II tersebut, agar nantinya bisa menghasilkan pimpinan SKPD yang berkualitas dalam melayani masyarakat Bolmut,” ujarnya. (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *