Camat Kota Timur Dituding Ancam Warga

Camat Kota Timur Dituding Ancam Warga

Kotamobagu, Suara BMR – Tudingan salah satu Warga Kotobangon pemilik Usaha Bengkel yang tidak mau Tempatnya digusur dalam rangka Pelebaran Jalan, Dibantah oleh Camat Kotamobagu Timur Usman Mamonto.

“Tudingan itu Tidak Benar, saya memang mendatangi Warga tersebut tapi bukan mengancam, saya hanya memfasilitasi membantu para Tokoh masyarakat setempat serta lurah agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.” Tegasnya
Camat Kotamobagu Timur yang dijumpai usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kotamobagu tersebut memberikan penjelasan bahwa Dirinya Justru ingin membantu Warga yang tempat usahanya akan digusur.

“Dari semua bangunan dan tanah milik Warga yang terkena imbas akibat pelebaran memang tinggal beberapa saja yang tanah dan bangunannya belum diiklaskan oleh pemilik Tanah dan bangunan, olehnya saya mendampingi lurah dan Tokoh Masyarakat setempat yang mau mengunjungi satu-persatu pemilik Tanah tersebut untuk membujuk, dan tidak ada Pengancaman, apa lagi datangnya dari saya.” Jelasnya

Menurut Camat, Ada tersisa tiga Rumah lagi yang tanahnya tidak mau digusur, sehingga dirinya selaku pemerintah bertanggung jawab, jangan sampai sesama warga setempat justru berkelahi.
“Kapasitas saya hanya mendampingi saja, dan mengajak untuk sama-sama bermusyawarah secara baik-baik.” Tukasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Warga pemilik Usaha Bengkel Tersebut tidak mau usahanya dibongkar tanpa ada ganti Rugi, apa lagi Bengkel kecilnya adalah tempat bergantungnya untuk kebutuhan anak-anaknya yang sedang sekolah bahkan keperluan sehari-hari makan semuanya hanya bergantung pada usaha kecilnya itu. (jj)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *