Bupati Lantik Pejabat Baru

Bupati Lantik Pejabat Baru

Bolmong, Suara BMR – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati No. 821.2/B.08/BKD/SK/09/2015 Tanggal 3 November 2015, Bupati Hi. Salihi Mokodongan Melantik dan mengambil Sumpah kepada 149 Orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menduduki jabatan Struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow pada Selasa (03/11/2015) diruang Rapat Setdakab lantai Dua Kantor Bupati.

Bupati-Lantik-Pejabat-Baru-1

Bupati dalam sambutannya usai melantik, menyampaikan bahwa pembenahan dibidang kepegawaian merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Parameter utama yang digunakan adalah dalam penentuan jabatan bagi pegawai, dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kapabilitas, kompetensi, integritas, loyalitas dan moralitas, serta nilai pengabdian dan komitmen, terhadap tugas dan tanggung jawab kepada daerah dan masyarakat.

Bupati-Lantik-Pejabat-Baru-3

Lebih jauh bupati mengatakan, pelantikan dan mutasi merupakan pembinaan karier PNS, sebagai bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja. Hendaklah dimaknai dari kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Kepada seluruh jajarannya, khususnya pejabat yang baru dilantik bupati menekankan beberapa hal penting , Tunjukan niat bekerja keras, cerdas, tuntas dan iklas dengan penuh kesadaran, yang disertai sikap loyal, profesional dan jujur serta berdedikasi tinggi.

Bupati-Lantik-Pejabat-Baru-2

Lanjut Bupati mengatakan. “ Ciptakan suasana kondusif agar kerja optimal dan bertanggung jawab terhadap Tupoksi nya, Berikan informasi akurat dan menyeluruh pada masyarakat tentang perkembangan dan kemajuan pembangunan daerah dan Segera laksanakan serah terima aset di masing masing SKPD dan unit kerja selambat lambatnya hari Rabu 4 November 2015. Serta Kepada keluarga agar selalu memberikan dukungan dan motivasi, sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik.” Tutup Bupati Mokodongan. (jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *