Walikota : Upacara Sumpah Pemuda Jangan hanya Serimonial Saja

Walikota : Upacara Sumpah Pemuda Jangan hanya Serimonial Saja

SuaraBMR.com, Kotamobagu – Ir.Hj.Tatong Bara Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Ke 87 di lapangan Boki Hotinimbang sekaligus dirangkaikan dengan hari Kesaktian Pancasila serta Apel Korpri, tepatnya rabu (28/10/2015.

Walikota Kotamobagu yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada kesempatan itu membacakan Pidato sambutan dari menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia.dan Turut hadir dalam upacara peringatan tersebut, Wakil Wali Kota Drs. Jainuddin Damopolii, Ketua DPRD beserta sejumlah anggota, Sekda Kotamobagu Tahlis Galang, unsur Forkompinda, tokoh pemuda, serta seluruh pejabat jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu

“Momentum Peringatan hari Sumpah Pemuda ini, harus dijadikan sebuah pelajaran berharga, tidak hanya sebatas Serimonial semata. Namun harus mampu di implementasikan dalam kehidupan sehari hari.” Ujar Walikota Tatong Bara pada saat menyampaikan sambutan.

Kesadaran sebagai warga negara harus tetap ditingkatkan, terlebih semangat kebangsaan yang bepijak pada Nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

“Kita mengharapkan, semangat pemuda akan terus dibawa ke dalam roda pembangunan dan kemasyarakatan, menunjukan identitas pemuda sebagai bagian yang tidak dapat dipisahkan untuk kemajuan bangsa dan negara.” Jelasnya

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang berada dijajaran Kota Kotamobagu, agar dapat meningkatkan disiplin, Loyalitas,Serta semangat kerja dalam pelaksanaan Tugas dan tanggung jawabnya.

Sementara itu, acara Upacara sebelum berakhir, Walikota menyerahkan Surat Keputusan (SK) Akreditasi ke sejumlah Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Kotamobagu, serta Penyerahan Sertifikat bagi para Pengibar Bendera. (jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *