Terkait kasus labuang, Dekab desak polsek urban ungkap kasus penikaman

Terkait kasus labuang, Dekab desak polsek urban ungkap kasus penikaman

SuaraBMR.com, Boroko –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendesak pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kaidipang segera menuntaskan proses penanganan hokum terhadap kasus penikaman yang melibatkan Asri Israel dikawasan Labuang Desa Boroko utara Kecamatan Kadipang.

Menurut ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH, pihak kepolisian segera menuntaskan kasus labuang dan mengungkap pelaku serta menjeratnya dengan hukuman yang sesuai. “Jika dibiarkan kasus ini bakal merembet dan mengakibatkan dampak buruk hingga menimbulkan perselisihan yang lebih besar,” ungkapnya.

Dikatakannya, proses penegakkan hukum yang lemah, mengakibatkan krisis kepercayaan soal penegakkan hukum yang berdampak keadaan tidak kondusif. Diharapkannya, penanganan kasus labuang secepatnya terungkap dan kepolisian benar-benar serius menangani kasus tersebut. “Secepatnya kasus labuang bisa terungkap. Para pelakunya dapat ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Seraya menambahkan, Jika tidak sangat berefek dan mengakibatkan kestabilan keamanan di Bolmut menjadi tidak kondusif, ” pintanya.

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *