Salihi Membuka Sosialisasi Pemantapan Nilai – nilai Kebangsaan

Salihi Membuka Sosialisasi Pemantapan Nilai – nilai Kebangsaan

Bolmong, Suara BMR – Memperingati Sumpah Pemuda ke 87 Tahun, Maka Pemerintah Bolmong melalui Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol) melaksanakan Sosialisasi Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan, Persatuan kesatuan serta cinta tanah air.

Sosialisasi Tersebut dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Bolmong Hi.Salihi B. Mokodongan, dan dihadiri Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong yakni Mayor Maramis, Perwakilan Pihak Polres, Kaban Kesbangpol Linmas Dondo Mokoginta.SH, Para Kepala SKPD, LSM,unsur Pemuda serta perwakilan Pelajar.

Salihi-Membuka-Sosialisasi-Pemantapan-Nilai---nilai-Kebangsaan.-2

Bupati dalam sambutanya mengatakan bahwa Pemuda kini hidup dalam dunia serba Pragmatis, sebagai Imbas Budaya Globalisasi yang banyak berdampak Negatif, seperti Pola Hidup Masyarakat menjadi Hedonis,Konsumtif dan Materialistis.

“Diharapkan dengan adanya Sosialisasi ini, akan merevitalisasi watak dan karakter Bangsa, dalam mewujudkan Generasi Muda yang berkualitas yang didukung Iptek dan Imtaq dalam kehidupan bermasyarakat yang aman, nyaman dan Damai. “ Ujar Salihi Mokodongan pada Selasa (27/10/2015)

Sementara itu maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut disamping memperingati Sumpah pemuda, sekaligus sebagai bentuk penguatan cinta tanah air dalam Bela Negara.

Salihi-Membuka-Sosialisasi-Pemantapan-Nilai---nilai-Kebangsaan.-3

“Kita berharap sosialisasi ini akan menjadikan generasi muda yang kuat, dengan menjunjung persatuan dan kesatuan.” Terang Kepala Kesbangpol Linmas Bolmong Dondo Mokoginta.

Lanjutnya, “ Dalam kegiatan ini, dilibatkan para nara sumber dari pihak Kepolisian yakni Polres Bolmong, demikian pula dari Pihak TNI 1303 Kodim Bolmong.” Tutupnya.

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *