Reba: Infokom perlu evaluasi

Reba: Infokom perlu evaluasi

Boroko, Suara BMR – Sosliasisasi yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishuparkominfo) terkait dengan sosisliasi informasi dan komunikasi (Infokom) dikomentari oleh anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara Drs Hi Reba Pontoh.

Kepada sejumlah awak media, Reba mengatakan kalau persoalan infokom tersebut belum memiliki dampak positif ke masyarakat.

“Sepengetahuan kami tujuan sosialisasi dan program itu agar masyarakat bisa lebih mudah mengakses informasi dan layanan pemerintahan secara cepat. Namun, yang kami lihat hal ini belum banyak diketahui masyarakat,” ujar Reba.

Dirinya pun mendesak agar instansi teknis terkait dalam hal ini Dishubparkominfo Bolmong Utara, untuk segera melakukan evaluasi atas program tersebut.

“Ini perlu di evaluasi agar program tersebut benar-benar menyentuh ke masyarakat,” tambahnya.

Reba pun menambahakan salah satu point yang harus di evaluasi adalah kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam jajaran pemerintahan, guna memaksimalkan program tersebut.

“Program itu ditujukan ke aparat pemerintah agar bisa menjalankan proses pelayanan melalui system elektronik. Namun berhubung yang kami lihat belum maksimal ke masyarakat, maka perlu ada evalauasi terhadap seluruh jajaran aparat pemerintahan,” tutupnya. (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *