Mokoginta Resmi Penjabat Bupati Boltim

Mokoginta Resmi Penjabat Bupati Boltim

Manado, SuaraBMR – Bertempat diruang C J Rantung Kantor Gubernur Sulut, senin (05/10), Muhammad Rudi Mokoginta resmi dilantik oleh Penjabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Boltim.

PJS Gubernur Membacakan Sumpah Jabatan

PJS Gubernur Membacakan Sumpah Jabatan

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Nomor. 131.71-5406 Tahun 2015 Tanggal 30 September, tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Boltim, guna mengisi kekosongan pemerintahan seiring berakhirnya masa jabatan BERSEMI julukan pasangan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Meidy Lensun pada Pilkada 2010.

Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sehan dan Medy, atas pengabdiannya dan jasa-jasanya selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

PJS Bupati Boltim foto bersama Pejabat yang Hadir

PJS Bupati Boltim foto bersama Pejabat yang Hadir

Sementara untuk Penjabat Bupati Boltim, Sumarsono menegaskan ada dua hal tugas pokok yang penting dijalankan kedepan, yakni mengefektifkan penyelenggara pemerintah daerah dan menyukseskan penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Definitif.

PJS Bupati Boltim foto bersama Keluarga

PJS Bupati Boltim foto bersama Keluarga

“Saya juga berharap kepada Penjabat Bupati Boltim, segera membangun komunikasi yang intensif dengan DPRD Kabupaten Boltim serta seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar pelaksanaan program-program pemerintah daerah dapat mewujudkan pengembangan kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat,” terang Sumarsono. Turut hadir dalam Pelantikan tersebut Mantan Wagub Sulut, Sekprov Sulut, Forkopimda, Kapolda Sulut, Sejumlah pejabat ese,on II, III dan IV Pemkab Boltim, anggota DPRD Boltim dan anggota DPRD Sulut serta para undangan.

Sementara itu sejumlah masyarakat Boltim berharap kepada Penjabat Boltim yang baru dilantik tersebut agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) tanpa ada intervensi politik.(SIS)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *