KOMISI III dprd bolmut, bakal tinjau renovasi asrama di palu

KOMISI III dprd bolmut, bakal tinjau renovasi asrama di palu

SuaraBMR.com, Boroko – Komisi III DPRD Bolmut dalam waktu dekat akan mengunjungi pelaksanaan kegiatan renovasi asrama Mahasiswa Bolmong Utara di Kotamadia Palu (sulteng) Sulawesi Tengah. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi III Dekab Bolmut Saiful Ambarak, S.Pdi kepada sejumlah wartawan ini (22/15) tadi, saat berada diruang komisi. “ini adalah kawajiban Komisi III untuk meninjau sejumlah pekerjaan Fisik, setelah sebelumnya kami mengunjungi beberapa kegiatan fisik yang ada di enam kecamatan se-Kabupaten Bolmut” ujarnya.

Pihaknya telah menerima sejumlah informasi adanya ketidak beresan dalam pengerjaan kegiatan rehab asrama mahasiswa Bolmut dipalu yang berbandrol 190 juta itu. “informasi yang kami terima, bahwa pihak ketiga yang melaksanakan kegiatan rehab asrama tersebut tidak menyingkirkan infentaris Asrama, sehingga menyebabkan sejumlah aset berupa mabeler yang dianggarkan tahun 2014 kemarin rusak, untuk itu kami akan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memastikan kebenarannya, “ujarnya.

Seraya menambahkan, jika benar adanya maka komisi III akan memintai pertanggungjawaban pihak ketiga, sebab menurutnya tujuan renovasi asrama tersebut adalah untuk membenahi kerusakan-kerusakan yang ada, bukan merusak fasilitasnya, “ungkap politisi golkar itu. (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *