Fraksi Pan Sebut Isu SPPD Fiktif Adalah Kriminalisasi Pada Dewan

Fraksi Pan Sebut Isu SPPD Fiktif Adalah Kriminalisasi Pada Dewan

Kotamobagu, Suara BMR – Dalam penyampaian Pandangan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang dibacakan oleh Beggy chandra Gobel didepan Sidang Paripurna DPRD tahap I APBD Perubahan tahun 2015 jumat (02/10/2015) mengatakan bahwa dalam pemberitaan di media masa akhir akhir ini, sebagai bentuk upaya Kriminalisasi Pada Lembaga DPRD, dan unsur Politik.

“Kami dari Fraksi Partai Amanat Nasional PAN meminta agar menghentikan atas adanya upaya mengkriminalisasi Lembaga DPRD yaitu terkait dengan adanya Dugaan SPPD Fiktif. Ujar Beggy

Menurut Fraksi PAN, jika pun hal tersebut mengandung unsur kebenaran maka semestinya di serahkan sepenuhnya pada hukum. “Biarkan berproses secara Hukum, dan sebisanya dapat menghindari perspektif politik.” Tegasnya

Usai paripurna Beggy Gobel menjelaskan kepada sejumlah media, bahwa apa yang disampaikannya itu semata mata menghindari adanya image lembaga DPRD.

“Jangan sampai dengan adanya kasus ini, lembaga DPRD mendapat image negatif.ada pun terkait dengan kasus tersebut adalah perbuatan oknum bukan.lembaga.” Pungkas Politisi Muda PAN ini. (jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *