Eyang : Saya Tanya Apa Maksudnya Bilang kom Komci

Eyang : Saya Tanya Apa Maksudnya Bilang kom Komci

Kotamobagu, Suara BMR – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar sekaligus Calon Bupati pada Pilkada 9 Desember 2015, mendatangi Mapolres Bolmong di jalur Dua Paloko Kinalang lengkap pengawalan ratusan masa pendukung jumat (02/10/2015) Malam.

Sehan didampingi pengacaranya beserta Tim pemenangan langsung masuk di pos pengaduan, guna menyampaikan materi aduan dan selanjutnya di BAP oleh penyidik Polres. Usai di BAP, Eyang pun dikerumuni oleh puluhan wartawan saat hendak menuju mobil, saat itu juga dirinya mengklarifikasi atas tudingan yang selama ini dituduhkan, dirinya pun menceritakan kronologis kejadian yang sebenarnya.

“Berawal saat saya sedang meluncur dengan kendaraan, dalam perjalanan tersebut saya melihat ada warga yakni Willy Rompas, sebagaimana kebiasaan, ketika melihat ada warga maka saya pun melambaikan tangan,namun lambaian itu malah disambut dengan kata kata kom komci, sehingga saya pun turun dari mobil untuk menanyakan, apa maksudnya dengan perkataan Kom Komci, saya ini bupati kamu, dan kamu adalah rakyat saya, kenapa menyebut saya kom komci, si Welly dan istrinya pun meminta maaf, selanjutnya saya pun langsung naik mobil dan jalan, tidak ada yang namanya pemukulan, saya pun kaget sebab tiba tiba saja di media Sulut dikatakan saya menampar seorang bocah, bahkan melapor ke Polres.” Tutur Eyang

“Saya sampaikan, bahwa apa yang dituduhkan oleh pemuda bernama Noval, itu tidak benar. Saya tidak pernah memukul siapapun.” Ujar Sehan.

“Ini adalah satu rekayasa dan ini adalah peghinaan, pencemaran nama baik, dan saya tidak akan tinggal diam. Tuntutan akan Saya teruskan, olehnya saya minta kepada penegak hukum agar mengusut terus siapa sebenarnya dalang di balik ini.” ujar Eyang kepada sejumlah awak media usai melapor di Mapolres Bolmong.

“ini tidak bisa dibiarkan sebab Ini isu murahan. Saya ingin mengejar aktor di balik semua ini yang telah mengorbankan anak ini (Noval), Jurstru dia (Nobal) akan saya maafkan, tapi aktornya saya akan kejar. Tegas Eyang.

Disinggung soal bukti-bukti apa yang dimiliki terkait bantahan dugaan kedua warga tersebut, Eyang mengatakan bahwa banyak saksi yang melihat kejadiannya. ” saksi ada banyak kok (Saksi). Saya kira jika polisi memanggil anak ini (Noval) dia pasti mengaku.” Cetus Eyang. (Jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *