David : Saya Tantang Kandidat lainnya Untuk Dialog Terbuka Soal BMR

David : Saya Tantang Kandidat  lainnya Untuk  Dialog Terbuka  Soal BMR

Kotamobagu, Suara BMR – Pasangan Calon Wakil Gubernur Sulut tahun 2015-2020 dari Partai Pengusung Golkar dan PKS serta Partai Pendukung PKPI yakni Drs. David Bobihoe Akib dihadapan para Kader Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) dan KAHMI Bolmong menyampaikan bahwa dirinya bersedia dan menantang kepada para Kandidat calon Gubernur maupun wakil Gubernur lainnya untuk berdiskusi soal Bolaang Mongondow Raya.

“Saya Tantang Kandidat Pilgub Lainnya untuk duduk seperti ini, dan berdidkusi soal bagaimana Bolaang Mongondow Raya kedepan jika nanti masing-masing dari kami terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. “ Ujar David Bobihu dengan lantang pada Minggu (25/10/2015) di Lembah Bening.

Dalam acara dialog terbuka yang digagas oleh KAHMI Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu tersebut, David Bobihu banyak memberikan referensi, pada saat dirinya menjabat sebagai Bupati Gorontalo denga tingkat prestasi yang luar biasa.

“Dialog seperti ini penting untuk dilaksanakan kembali, dan saya minta agar dialog seperti ini diundang semua para Kandidat, supaya masyarakat bisa menilainya. Terlebih soal kepentingan BMR.” Terang Bobihu

Menurut David, sudah saatnya masyarakat Bolaang Mongondow mendapatkan informasi yang Akuntable dan Transparan soal kue pembagian dalam pembangunan di Bolmong Raya, yakni Berapa Anggran yang menjadi Hak Bolsel, Hak Kotamobagu, Hak Boltim,Hak Bolmong dan Hak Bolaang Mongondow Utara, yang tertata dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)

“Jumlah penduduk dan luas wilayah Bolaang Mongondow sangat besar, potensi Sumber Daya Alampun luar biasa. Namun apakah ini benar-benar dinikmati oleh Masyarakat Bolmong. Olehnya jika kami terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur maka langkah awal pertama yang dilakukan adalah membentuk sebuah Badan percepatan Pembentukan PBMR sebagai Daerah yang otonom.” Tukasnya.

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *