Bolmong Harus Di Pimpin Figur Baru

Bolmong Harus Di Pimpin Figur Baru

Kotamobagu, Suara BMR – Meski Pelaksanaan Pemilihan kepala Daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow akan berlangsung Bulan Februari tahun 2017, namun wacana dukungan semakin deras mengalir ke beberapa putra dan putri kader terbaik Bolmong. Salah satunya adalah Ir.Hi.Moh.Yusuf Hamim putra asli daerah yang kini menjabat sebagai Anggota Dewan Provinsi Sulut masuk di Komisi 4 Bidang Pendidikan dan Kesehatan.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LPKEL-Reformasi Bolmong Raya Efendi Abdul Kadir dan beberapa Aktivis lainnya Memberi penilaian tersendiri pada Figur Pemimpin yang layak dan pantas untuk memimpin Daerah Kabupaten Bolmong dalam memajukan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bolmong Perlu Figur baru yang muda,cerdas, enerjik, dan berpengalaman, dan kriteria serta prasyarat tersebut ada pada Ir.Moh.Yusuf Hamim.” Ujar Efendi.

Dukungan yang sama datang dari Mantan Ketua HMI Cabang Bolmong kader Partai Gerindra Robianto Suid.S.hut.

“Penilaian saya Yusuf Hamim figur muda dengan besik pendidikan Teknik, dan ukuran untuk memimpin sebuah daerah sangat diperlukan.” Terang Robianto

Menurut Robianto, dirinya sangat mendukung jika ada figur seperti Yusuf Hamim yang berkemauan untuk tampil maju Pada Pilkada Bolmong tahun 2017.

“Jika benar Saudara Ir.Moh.Yusuf Hamim maju di Pilkada Bolmong, maka ini adalah langka tepat, dan secara pribadi tentu saya sangat mendukung. Sebab Bolmong Perlu Figur cerdas.” Tegasnya

Salah satu Tokoh Masyarakat Bolmong yang telah malamelintang di dunia Politik yakni Bujang Simbuang pada Suara BMR.com.mengatakan bahwa Tokoh Muda seperti Yusuf Hamim (MYH) sangat memenuhi kriteria sebagai pemimpin di Bolmong ke depan. Apa lagi sumber daya alamnya besar sehingga perlu dipimpin oleh figur yang mampu mengolah sumber tersebut menjadi pendapatan daerah.

“Ingat lo..Walikota Bandung yakni Ridwan Kamil besiknya arsitektur dan mampu menjadikan kota bandung sebagai daerah yang maju dalam investasi teknologi, bahkan bandung dijuluki sebagai Kota cerdas. Demikian pula Presiden RI. Joko Widodo (Jokowi) adalah besik teknik, sehingg Moh.Yusuf Hamim (MYH) adalah pilihan tepat untuk memimpin Bolmong.sebab dirinya adalah seorang pakar Teknik.” Tukas Simbuang.

Sementara saat dikonfirmasi terkait arus dukungan dari warga masyarakat, Ir.Moh.Yusuf Hamim (MYH) mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas adanya perhatian warga masyarakat.

“Terima kasih atas dukungannya, jika memang ini datangnya dari arus bawah, maka insyaallah apa yang.menjadi keinginan masyarakat akan terwujud.” Singkat Moh.Yusuf Hamim. (Jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *