Benny : Perampokan Kekayaan Harus Dilawan, Sekalipun Revolusi Jalan Pilihannya !

Benny : Perampokan Kekayaan Harus Dilawan, Sekalipun Revolusi Jalan Pilihannya !

Kotamobagu, Suara BMR – Bangsa Indonesia adalah sebuah Negara yang diberikan Tuhan Sumber Alam Kekayaan yang begitu besar dan luas, mulai dari Sabang sampai Marauke. isi Bumi Negeri ini teramat sangat banyak Intan, Permata dan Mas. Namun kekayaan itu tidak sepenuhnya menjadi hak milik Rakyat, akibat kerakusan bagi sebagian orang yang hanya memperkaya diri,kelompok dan Golongan tanpa memikirkan Hak Rakyat.

Berikut sebuah Pesan singkat dari Sang Senator Benny Ramdhani, Putra Bolmong wakil Rakyat di DPD RI, Figur Pemimpin yang tetap konsisten dari masih duduk sebagai mahasiswa Hingga saat ini, melawan segala bentuk Tirani, ketidak adilan dan Penguasa yang tidak pernah puas merampok Hak-hak Rakyat demi Kekuasaan.

Dalam Pesan singkat tersebut, Benny menyampaikan sebuah peringatan terhadap segenap anak Bangsa yang mencintai Republik, bahwa Tanda – tanda akan adanya Perampokan Kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) Milik Republik khususnya di tanah Papua sudah mendekati Kenyataan. Yakni melalui Perpanjangan Kontrak Karya kepada PT. Freport.

Atas adanya Tanda-tanda tersebut, maka dirinya menilai, bahwa kalau Tambang Milik Republik Jatuh ke Korporasi Bangsa Asing, Maka Seluruh Kekayaan SDA di Tanah Republik ini juga akan jatuh ke tangan Asing.

“Jika Tambang Di Papua mampu diambil alih. Dan dikuasai Negara.Maka Demikian Pula dengan Kekayaan SDA yang Terkandung di Bumi. Yakni Mulai dari sabang Sampai Marauke. Saatnya Kita Mengambil sikap sekalipun Revolusi jalan Pilihannya. Yakni jalan Menegakan Pasal 33 Undang-undang Dasar 1945.” Lantang Benny Ramdhani yang lebih akrab dipanggil Bung Brani.

Kita ingin Menikmati Kekayaan yang diberikan Tuhan di Bumi Republik, Dimana kita Dilahirkan. Kita Tidak Ingin menjadi Bangsa Kuli dan Tamu di Negerinya sendiri. Tutup Benny Ramdhani dalam sebuah pesan singkatnya.(jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *