Warga Bongkar Pekerjaan Proyek Asal Jadi,

Warga Bongkar Pekerjaan Proyek Asal Jadi,

Warga; Depe Campuran Satu Banya”

 

Bol-sel SuaraBMR–Proyek Pekerjaan, pengaspalan Jalan Desa dan drainase, di Desa Duminanga Kecamatan Bolaang Uki, di protes oleh warga sekitar, aksi protes yang terjadi pada Pukul 07:00 wita, jum’at pagi tadi, diwarnai dengan pembongkaran sekitar 10 meter pasangan drainase yg pasanganya asal-asalan,

Tampak Warga sedang mengamati Kondisi pasangan batu yang tengah dikerjakan

Tampak Warga sedang mengamati Kondisi pasangan batu yang tengah dikerjakan

warga kesal dengan ulah para tukang yg hanya bekerja asal jadi dalam mengerjakan pasangan drainase, padahal, menurut para warga, bahwa pasangan drainase tersebut sangat dibutuhkan, mengingat,  jika musim penghujan tiba, air mudah tergenang disekitar rumah warga,”dorang p pasangan campuran 1 banya, colia cuma mb jalan akang so rubu” ucap, Koyo, warga desa duminanga, menurut warga lainya, bahwa sudah sekian lama mereka meminta bantuan pengaspalan jalan desa dan pasangan drainase ini, jadi mereka meminta agar pihak Kontraktor, bisa mengerjakanya dengan baik, “torang solama b tunggu pengaspalan deng pasangan drainase ini, kong cuma dorang bekeng asal-asal” tambah, p aya.

dilokasi kejadian hampir terjadi aksi baku pukul antara  tukang dan warga sekitar, karena kepala tukang tak terima dengan aksi pembongkaran tersebut sontak dia berteriak dan mengeluarkan kata-kata kasar ke beberapa warga, bahkan yg sangat disayangkan lagi, saat wartawan dari media ini saat  mengambil gambar, hampir jadi sasaran kemarahan tukang,  untungnya kejadian tersebut sempat di cegah oleh beberapa warga lainya.

Perlu di ketahui Pekerjaan dengan nilai Kontrak 4 miliyar lebih tersebut, Dikerjakan oleh PT. Dayana cipta, sementara itu hingga berita ini diturunkan, pihak kontraktor belum berhasil dikonfirmasi oleh media ini. (A. Laiya)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *