Setwan bedah tiga rumah

Setwan bedah tiga rumah

BOROKO – Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gelar bedah rumah di Desa Sangkub empat Kecamatan Sangkub.

Menurut Setwan Bolmut Fatsoen Bata, sedikitnya ada tiga rumah warga di Desa Sangkub empat kecamatan Sangkub mendapat bantuan rehap ringan oleh Setwan Bolmut. “ Ada tiga rumah milik warga Sangkub yang direhap ringan oleh sekertariat DPRD. Tujuannya agar pemiliknya dapat hidup secara sehat pada lingkungan yang bersih,” ujar Bata.

Sementara ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH saat dihubungi mengatakan, bantuan rehap dan bedah rumah di Kecamatan Sangkub merupakan cita cita dan keinginan DPRD Bolmut untuk mensejahterakan masyarakat Bolmut. Dikatakannya, bedah rumah dilakukan secara bertahap di semua kecamatan di Bolmut hingga seluruh masyarakat akan dapat bagian bantuan tersebut.

“Bedah rumah yang dilakukan Setwan Bolmut hanya hanya mengganti bagian yang rusak misalkan jika hanya beralaskan tanah setwan akan mengantinya dengan lantai atau ada bagian lain yang rusak itu akan diperbaiki,” tutupnya.(rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *