Sepi Pendaftar, Umbola : Dua Pasang Balon Daftar Senin

Sepi Pendaftar, Umbola : Dua Pasang Balon Daftar Senin

Boltim (Suara BMR) – Ditutupnya pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Boltim di hari pertama perpanjangan pendaftaran calon hari ini, tidak satupun pasangan calon yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hal ini seperti yang disampaikan Ketua KPU Boltim, Awaluddin Umbola kepada suarabmr.com Sabtu (1/8) di kantor KPU Boltim. Dikatakannya hingga sore pukul 16.00 wita, KPU tidak mendapatkan satupun pasangan calon yang datang mendaftar, sehingga itu KPU menutup pendaftaran calon Bupati dan Wabup di hari pertama. “Untuk hari ini belum ada pasangan calon yang mendaftar,” kata Umbola.

Sementara itu ewin sapaan akrabnya mengungkapkan ada pasangan calon yang sudah menghubunginya untuk membooking waktu di hari terakhir pendaftaran pada senin mendatang. “Sudah ada dua kandidat pasangan calon Bupati dan Wabup Boltim yang menghubungi saya dan mengatakan akan mendaftar di hari senin tanggal 3 agustus,” ungkapnya.

Namun katanya, konsekuensinya nanti pada pendaftaran yang akan dilakukan bersamaan dua pasangan calon ini di hari terakhir, maka bisa saja akan terjadi pembludakan massa dari dua Balon kandidat tersebut dan bisa saja terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. “Untuk mencegah hal-hal tersebut keamanan akan kita perbanyak, agar tidak terjadi hal-hal anarkis bisa saja akan merusak suasana pendaftaran Balon tersebut,” tambah Umbola. (Iwan)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *