Pekan Depan Dana Alkes dikucurkan

Pekan Depan Dana Alkes dikucurkan

Bolmong,Suara BMR – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow pekan Depan segera mengucurkan Anggara Alat Kesehatan ( Alkes) kesetiap puskesmas yang ada di wilayah kabupaten Bolmong, hal ini disampaikan oleh Bupati Hi.Salihi Mokodongan pada sejumlah wartawan Selasa (11/08/2015)

Menurut Menurut Bupati Salihi Mokodongan Dana Alkes tersebut dianggarkan sebesar 172 juta yang nantinya akan disalurkan pada tiap puskesmas di wilayah Bolmong,

“Dana Alkes kita ambil dari dana alokasi Khusus, dimana anggarannya untuk membiayai beberapa pengadaan alat kesehatan dipuakesmas, sehingga nantinya mutu pelayanan bisa maksimal, terlebih bagi puskesmas yang memang banyak kekurangan peralatan kesehatan.” Ujar Salihi

Bupati berharap agar anggaran yang akan disalurkan melalui pihak instansi terkait dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat, terlebih di wilayah pedesaan.

Semua barang tersebut nanti akan disalurkan ke puskesmas, dan masyarakat sendiri nantinya tidak akan dipungut biaya, mudah mudahan menambah semangat kerja para petugas di puskesmas. Tutup Salihi. (Jo)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *