Panwaslu Bolsel, Buka ruang bagi yg keberatan

Panwaslu Bolsel, Buka ruang bagi yg keberatan

Bol-sel SuaraBMR–Terkait aksi protes dari pasangan calon  Haris Kamaru- Yusuf Mooduto (HakYm)  karena tidak lolos dalam penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel, senin (24/08) kemarin, ditanggapi oleh Ketua  Panwaslu Kabupaten Bolsel  Monita Mokodompit.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya siap  membuka ruang bagi pihak mana pun yang keberatan dengan hasil penetapan calon yg dilakukan oleh KPU Bolsel.”Kami dari Panwas Bolsel terbuka bagi siapa pun yang ingin melapor atau keberatan dengan hasil ketetapan ini,”Ujar Monita yang hadir dalam konfrensi pers di Kantor KPU Bolsel, kemarin.

Lanjutnya, Panwas Bolsel berhak menindaklanjuti  laporan dari pihak apa pun yang merasa keberatan dengan proses tahapan yang saat ini berjalan. Meski begitu, kata Monita, laporan juga harus disertai bukti yang otentik sehingga bisa diproses secara Hukum.”Kami berhak menerima laporan jika ada keberatan, namun laporannya harus jelas  dan juga melengkapi bukti-bukti. Jangan hanya asal melapor tapi buktinya tidak jelas,”Terang Monita, (Amin.L)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *