Mishart; Tiga Pasang Calon Penuhi Kekurangan Berkas

Mishart; Tiga Pasang Calon Penuhi Kekurangan Berkas

Bolsel SuaraBMR — Setelah pasangan Haris Kamaru dan Yusuf mooduto (Hakym) memasukan kelengkapan berkas, pada pkl 19:00 wita, selang tiga jam, TIM dari Pasangan H2M-Bersinar dan TIM  pasangan Yakin, memasukan kelengkapan berkas  bersamaan, berkas  dari kedua pasangan ini, di terima oleh Komisioner KPU Bolsel, yg disaksikan langsung oleh Ketua Panwaslu bolsel, sekitar Pkl 22:00 wita,

Mishart A. Manoppo, Divisi Data dan Perencanaan KPU Bolsel mengatakan, bahwa untuk pasangan H2M-bersinar melengkapi beberapa berkas seperti, Surat keterangan catatan kriminal (SKCK), Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN),serta surat tidak memiliki tungakan pajak, “semua sudah dimasukan untuk pak Iskandar kamaru kekuranganya sama dengan pak Herson mayulu.” Ucap Mishart.

Sementara itu untuk pasangan Drs. Azhar Yasin dan Gustamil Katili S.Pd.I atau yg dikenal dengan pasangan “yakin” melengkapi kekurangan seperti. SKCK, LHKPN,surat tidak memiliki tungakan pajak, “jadi ketiga pasangan calon telah melengkapi kekurangan, nantinya pihak KPU akan melakukan penelitian kelengkapan administrasi” singkat acim. (Amin.L)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *