HUT RI Ke-70, Pemkab Dekab Canangkan Jum’at Bersepeda

HUT RI Ke-70, Pemkab Dekab Canangkan Jum’at Bersepeda

Suarabmr.com, Boroko – Dalam Rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 70 bertema “Ayo Kerja”, Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara di pimpin langsung bupati Drs Hi Depri Pontoh dan Ketua DPRD Karel Bangko SH, Jumat pagi tadi (07/15).

“pencanangan HUT RI, Lewat kegiatan Jumat bersepeda yang start awal dari lapangan Sogi Kecamatan Bolangitang Barat hingga finish di kantor Disparkominfo di Desa Kuala Kecamatan Kaidipang, kompleks terminal boroko.

Kegiatan Jumat Bersepeda ini di ikuti oleh seluruh jajaran dan segenap element, bupati, ketua dprd, Wakil Ketua Dewan, Sekretaris Daerah , Kepala Bank Sulut cabang Boroko, Kapolsek Urban Kaidipang serta masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil di Lingkup pemerintahan kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Sambutan Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh, berharap agar dengan semangat Kemerdekaan RI yang ke 70 semua element masyarakat di Bolaang Mongondow Utara dapat lebih semangat dalam menjaga pola hidup sehat, dengan bersepeda. menurutnya Ini sesuai dengan tema kemerdekaan “Ayo Kerja, dalam mengemban tugas negara kita harus tetap sehat, “ungkapnya.

Selain itu, turut di sertakan senam zumba yang di ikuti oleh para peserta bersepeda dan siswa siswi yang mewakili sekolah yang ada di kecamatan Kaidipang dan kec. Bolangitang barat. (Rndy)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *