DEMOKRAT DUKUNG H2M, AYS MUNDUR..

DEMOKRAT DUKUNG H2M, AYS MUNDUR..

Bol-sel SuaraBMR–Belum terlambat bagi partai Demokrat dalam menentukan pilihannya di Pilkada Bolmong Selatan (bolsel) tahun ini. Setelah sempat mengalami ‘gejolak’ diinternal partai, partai berlogo bintang segitiga ini akhirnya telah menentukan sikap politiknya dengan mendukung pasangan bakal calon yang diusung oleh PDIP dan PAN, yakni  H. Herson Mayulu-Iskandar Kamaru.(H2M-Bersinar)

Dukungan politik tersebut diperkuat dengan dikeluarkannya SK Nomor 315/SK/DPD.PD/SULUT/VIII/2915 DPD Demokrat Propinsi Sulut untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolmong Selatan, Hi Herson Mayulu SIP-Iskandar Kamaru. Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua DPD PD Sulut, Vicy Lumentut, untuk mempertegas bahwa Demokrat mempunyai sikap poltiknya pada Pilkada Bolmong Selatan demi kelancara organisasi partai Demokrat di Kabupaten Bolmong Selatan.

“Benar SK dukungan itu sudah ada dan Demokrat Bolsel siap memenangkan pasangan calon H2M Bersinar. Surat ini akan ditindaklanjuti ketingkatan pengurus di kecamatan hingga di desa-desa untuk segera laksanakan,” kata Sekretaris DPD Demokrat Bolmong Selatan, Jamaludin Rajak SE, saat menghubungi media ini kemarin.
Bahkan terinpormasi bahwa Achmad Yani Suratinodjo (AYS) Dikabarkan Mundur,

Ketua DPD Demokrat Kabupaten Bolsel ini  dikarbarkan mundur dari jabatannya setelah dikeluarkannya SK dukungan terhadap pasangan calon yang diusung oleh PDIP. Menurut sumber, mundurnya dari jabatan pucuk pimpinan di partai itu, lantaran dia kecewa karena tidak mendapat rekomendasi oleh partai sebagai calon bupati di Bolmong Selatan. Tidak hanya meletakkan jabatannya, AYS juga memilih untuk keluar sebagai kader partai yang dibesarkan oleh mantan presiden dua periode ini, SBY. Sayangnya, hingga berita ini di turunkan konfirmasi langsung  kepada AYS belum berhasil dilakukan. (Amin.Laiya)

Komentar Facebook

Komentar

Berita Terkait

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *